Download Coffeecup HTML Editor 14.1 Build 738 Full Version

Coffeecup HTML Editor adalah sebuah perangkat lunak (software) yang dapat digunakan untuk merancang sebuah website berbasis html. Software ini sangat cocok untuk anda yang sering berurusan dengan pembuatan template sebuah blog responsif maupun untuk keperluan web design, web developer dan lain-lain.
html
Coffeecup HTML Editor
Anda dapat dengan mudah menggunakan software ini karena terdapat sebuah fitur yaitu drop and drag, dimana anda bisa membuat sebuah kode dengan mudah menggunakan fitur tersebut yaitu hanya dengan drop and drag atau klik dua kali pada kode yang ingin anda masukkan kedalam project yang sedang anda kerjakan. Hal itu tentu saja akan sangat berguna untuk anda bagi anda yang mempunyai pemahaman tentang html maupun bagi anda yang baru mulai mempelajari html. Selain mendukung konsep WYSIWYG (What You See Is What You Get), Coffeecup HTML Editor ini juga sudah mendukung HTML5 dan juga CSS3 yang tentunya dapat membuat  website kita menjadi lebih hidup dan juga menarik tentunya.
Berikut contoh screenshot interface dari Coffeecup HTML Editor:
image
Screenshot
image
Screeshot
Coffeecup HTML editor ini tentunya sangat recommended  untuk anda para blogger, dengan menggunakan software ini anda dapat menghemat waktu anda untuk mengelola template blog anda. Anda dapat mengelola template blog anda secara offline yang tentu saja membuat anda menghemat bandwith anda jika dibandingkan dengan anda yang jika mengedit atau mengelola template blog anda secara online di blogger. Bagaimana cara kita melihat hasil ketika kita mengedit template blog dengan Coffeecup HTML Editor ini? Tenang saja, Coffeecup HTML Editor ini mempunyai fitur preview kok, kita juga dapat melihat preview hasil editan langsung dari browser yang kita punya. Selain itu, anda juga dapat mengupload hasil design buatan anda ke situs yang telah mereka sediakan untuk dapat berdiskusi dengan pengguna Coffecup lainnya di seluruh dunia.

Gimana? Anda Tertarik ingin mencoba Coffeecup HTML Editor?

Jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan Coffeecup HTML Editor ini, kami sudah menyediakan link untuk anda agar bisa langsung mendownloadnya di sini dengan mudah, gratis.


Link : 
Mediafire
Newest
Previous
Next Post »